Wednesday, April 19, 2006

mass rapid 'my fave' train

Favorit gue niiiy. Secara gue tipe yang takut naik train krn berita ttg KAI di tanah aer selalu bikin gue merinding, kalo yg ini malah beda 180 derajat!
Gue sampe hafal jalurnya pd hari ke3 di sini,hehe.

Yang bikin train ini jadi fave gue mungkin ini:

1.stasiun nya cuman berjarak 250 m dari flat tempat gue nginep.
2.bersiiiih banget.
3.cepet (pastinya!)
4.Rute nya ujung spore ketemu ujungnya lagi
5.Selalu bisa nemuin advertisement seru di interiornya, body kereta itu sendiri, dan apa lagi di stasiun nya. Tiap stasiun punya tema sendiri-sendiri, liat aja mural di tiap2 stasiun.Seru deh!
6.Yang ini penting: Tiketnya bisa di refund sebesar $1 !!
Lumayan kan kalo sehari bisa sampe beli tiket perjalanan (misalnya) 5 kali, kalo di refund di mesin tiketnya bisa ke kumpul $5 !! Cukup buat makan siang di Burger King deh! hehe

No comments: