Wednesday, April 19, 2006

breakfat

Secara letaknya di seberang flat yg gue tempati, secara tiba-tiba bangun pagi dlm keadaan laper, begitu siap tempur hari pertama buat ngacak acak negeri seluas jakarta utara ini,gue langsung ngacir sambil ngiler mesen menu sarapan yang harganya cuman $3.

Waduh ternyata lumayan berat ni menu sarapannya. Ada 3 potong pancake, sebotol imut madu,margarin,sepotong fried potato onion dan black kopi panas! Dalam arti sesungguhnya karena lidah gue ampe melepuh dua hari gara-gara gak sabaran nyeruput kopi ini,ugh!

Sengaja gue attach fotonya dedicated buat alfin yang suka ngeki-in teman2 sekantor ama laporan menu sarapannya tiap pagi.

PS: Nyet, pagi ini gue jg sarapan pancake madu tuh, biasa aja ternyata.., gak seheboh yg lo ceritain tiap pagi :P

No comments: