Monday, March 13, 2006

jakarta-bandung pp

Sembilan tahun gak kemanaa? Haaa?? Udah sembilan tahun gak ke bandung?? Sumpe lo? *Gubrak!!$#@&$$* Taph...tapi kan..Jakarta-Bandung cuman sejam empat puluh lima menitan,bukan?

Hemm...pantes si lisa temanku ini paling semangat ngomporin anak-anak sekantor buat wiken ke bandung.

Berbekal rayuan buat ngebantu nambahin kilometer C Class nyokapnya temen gue akhirnya meluncurlah kita berlima menuju Bandung. Setelah ngaret hampir sejam lebih dari jakarta, pukul 12.30 sampai juga di bandung dalam keadaan lapar berat. Secara gak satupun dari kita berlima yang hapal jalan-jalan di bandung, rencana lunch di timbel bawean pun gagal, gantinya malah makan siang garing di Platinum Ciwok,hehehe. Habis ada yang penasaran banget pingin liat kayak apa siy yang namanya Ciwok. Hmmphh..jauh2 ke bandung,Platinum lagi aja gitu..

Kali ini FO gak termasuk dalam list tempat yang wajib dikunjungi. Soalnya di Manggadua juga bisa nemu baju-baju FO,toh. Pemberhentian pertama setelah perut kenyang adalah Kartika Sari,kayaknya gak rela kalo sampai kehabisan brownies cheesse panggang-nya yang lezat. Next destination adalah 374. Distro yang kata temen gue barang-barangnya sekarang "aneh". Menurut gue siy produk mereka sekarang sudah segmented pasarnya. Untuk kelasnya teman2 gue ini lebih baik di anter ke Ouval dan distro sekitarnya aja kali ya. Taste nya lebih general.

Bosen nungguin empat orang kalap keluar masuk (dalam arti sebenarnya)beberapa distro,Thanks God gue nemuin toko yang jual dvd bagus dan murah!. Tempatnya nyelip diantara jejeran distro. Satu dvd tanpa box cuman seharga 5000 rupiah,loh! Cihuyy! Sekarang giliran gue yang kalap di toko dvd. Secara seminggu yang lalu di Jakarta gak ada toko dvd yang berani buka karena isu razia dvd bajakan, padahal ku belum sempat nyetok film-film baru.

Puas ngacak-acak distro sekarang pindah nyerbu toko dvd. Kayak ngeliat oase dipadang pasir mereka berempat gak kalah kalap milih-milih dvd.Rasanya seperti jalan-jalan ama rombongan anak umur lima deh,kekeke!

Last destination adalah batagor riri yang ditempuh dengan beberapa kali nyasar,salah jalan. Untung nyasar nya pake C Class, jadi gak berasa capeknya,hehe. Sebetulnya masih punya banyak energi niy buat ngacak tempat2 menarik di bandung, cuma karena keterbatasan jam pinjem c-class dari nyokap temen gue, lebih-lebih lagi keterbatasan kemampuan gesek kartu atm, bikin kita berlima kembali ke kota yg gak pernah tidur ituh,jakarta, tepat lepas magrib.

Next time insyaallah bisa kembali lagi dengan catatan udah gak pake acara nyasar.So, jangan sampe nunggu sebilan tahun lagi baru balik ke bandung, ya lis :)

No comments: