Monday, December 26, 2005

bebat

Gue mungkin orang yang cukup beruntung dalam hal mendapatkan teman:) Kayak toko serba ada, segala tipe gue punya! Standar, medium dan super...ada..hehehe. Salah satunya perempuan (wadoh bahasanya ck..ck..ck) yang setahun ini jadi co worker gue. Tipe super, niy anak..., secara dia berteman hampir dengan semua selebriti beken di negara ini gitu loh! Bagian dari sosialite community deh! Cantik lagipula kaya...ramah dan tidak sombong..kekekeke!

Eh tapi beneran loh, bukan sulap bukan sihir ni anak mmg gak sombong! Sama sekali gak seperti yang gue bayangkan waktu pertama kali kenal (kayaknya masi harus lebih mengasah kemampuan 'snap judgement' gue neh)

Eniveii..walopun pergaulan selebriti, yang identik dengan branded items...doi masi duka ngubek2 manggadua aja gitu...sampe sekali waktu kita janjian mo 'ngegasak' mangdu(manggadua) pada suatu wiken bbrp waktu yang lalu lah.

Persiapan sudah dilakukan..setel weker supaya gak bangun terlalu siang...Parkir di ratu plaza, selanjutnya naik busway aja biar cepet...

Hebat! Bukan mangdu namanya kalo gak penuh sesak. Untung kita cuman bertiga, jadi keinginannya gak terlalu macem2. Pilah pilih, tawar tawir...satu kantong..dua kantong...gesek sana sini...gempor..ehh ada sepatu bagus2 niiyy...mampir ahh..

Udah coba sana sini, temen ku yang posturnya paling kecil (tapi berdada paling gede:) diantara kita bertiga sewot. Dari tadi hampir semua sepatu incerannya gak support ukuran kakinya yang ternyata juga gede bow! Walah! Kekeke! Sementara gue dan si tante selebriti yang posturnya agak2 semampai malah muat dengan nomer kecil.

Pulang..hepi dong dapet bbrp pasang sepatu lucu2 yang mursid(= 'murah' dlm bahasa 'cong). Ada yang masi sewot doong...akhirnya gak tahan temen ku ini nanya knapa gue berdua, bodi gede tapi kakinya kecit-kecit (=kecil, lagi-lagi dlm bahasa 'cong)

Confession session pun akhirnya mulai. Usut punya usut ketahuan deh kalo kami berdua sempat menjalani proses 'pembebatan kaki' jaman jaman tumbuh menjadi remaja dulu. Heran, kok bisa sama yah? Gue kan tumbuh( akyu bukan pohon tapi yah hehe) di Pekanbaru, si temen selebriti ku ini di Jakarta. Satu di daeraah, satunya di ibukota. Ahh jaman dulu semua masi seragam memang..., apa yg dilakukan anak2 di jakarta gak beda dgn yg dilakukan anak2 di daerah. TV masi satu channel, maenan masi dikit..., jaman swasembada beras, bukan teknologi hehe..

Enivei, eniveiii...prosesnya persis seperti yang dilakukan putri-putri di Tiongkok (jiee...mmg situ bangsawan hee? :) Tampakya orangtua kita sadar ama pertumbuhan anak2nya yg cenderung mendekati bongsor, jadi dengan sengaja memprovide sepatu dengan ukuran satu nomor lebih kecil. Dengan pertimbangan supaya kaki anak perempuannya gak tumbuh segede kaki atlet2 pelari sprint, sehingga kesempatan buat tampil fashionable nantinya akan terbuka lebar..hehehe.

Percaya gak percaya itu bener terjadi loh. Dan alhamdulillah manfaatnya kita rasakan sekarang ini hehe. Biar semampai, kaki cukup ukuran sedang ajyaahh...38!. Gue juga heran kenapa temen selebriti gue ini jg melakukan hal yang sama yah, ehmm...kayaknya jaman dulu nyokap gue ama nyokapnya sama-sama langganan majalah Kartini kali yah, jadi sumber infonya sama! :) Well...nyokap tuh yah...,memang paling tau deh yang terbaik buat buah hatinya!.

No comments: