Monday, August 01, 2005

bangun pagi

Tiga minggu yang lalu sudah niat untuk ikut kelas tes driving pada hari sabtu, jam 8 pagi! Sudah mendaftar, isi formulir in iitu, ina inu, dan untungnya gak harus bayar dimuka! Senang juga, mengingat uang ku gak bakal hangus kalo-kalo ku berubah pikiran, gak jadi ikutan, atau hal-hal lain yang mungkin menghambat niatan tersebut. Eeee...ternyata yang gue khawatirkan terjadi juga...

Sejak tiga minggu yang lalu tes driving nya gak pernah jadi! Bukan karena gue berubah pikiran gak pingin ikutan. Tapi...Ku bangun kesiangan melulu! Woah! Padahal udah pasang weker! Pasang alarm henpon! Tetap gak bergeming, loh!

Sebetulnya waktu bikin arragement ikut kelas sabtu jam 8 pagi, gue ragu-ragu banget. Bener niy bisa? Mengingat waktunya agak berat, secara hari sabtu..dan jam 8 pagi pula. Mengingat kebiasaan ku yang gak pernah bisa bangun pagi khusus hari sabtu! Pasti diatas jam 9, mentok-mentok jam 10-an ( gak pernah diatas jam 10 siy, gak enak, bikin pusing seharian.) Jadi sudah tiga kali sabtu, gue bangun dengan perasaan menyesal dan bersalah karena lagi-lagi gak bisa menepati komitmen gue sendiri. :(

Akhirnya gue dapat beberapa alasan yang bikin ku gak pernah sukses bangun pagi hari sabtu:
1. Lima hari dalam seminggu wajib bangun lebih pagi karena jarak rumah dan kantor yang gak kompak.
2. Jumat malem selalu gak bisa menolak ajakan hangout bareng temans sampai diatas jam 11 malem ( bahkan bisa lebih malam ).
3. Kalopun berhasil menolak ikutan hangout, jumat malam pasti baru bisa tidur subuh, karena semalaman betah nonton dvd.
4. Karena terlalu lama nongkrong, kebanyakan udara malam, jadinya jumat pagi flu berat. Hidung merah, ingusan, mata efek retak-retak, bersin-bersin.
5. Herannya... Kok gue gak pernah kapok!

Nyerah deh gue!...Mending cari kelas diatas jam 10 siang aja, kalo bisa nya cuman hari sabtu. Untung cuman hari sabtu aja semua aktifitas gue baru bisa dimulai diatas jam 10 siang! Untung cuman hari sabtu yang jadi sasaran buat balas dendam tidur. Kekeke!

4 comments:

Anonymous said...

Wiuh Mba,..pengen juga ikutan nyetir biar bisa gantiin my hubby kalo lagi capek eh baru ambil les dah 'isi' ney wuekekek

sundaydeww said...

thx santy!

Anonymous said...

Greetings Dewiika I was looking for dream meaning information and I landed on your pages. While bangun pagi was not excatly what I was looking for , I like your blog Great Stuff. I'll bookmark it for future visits. If you have time check out dream meaning , Ok thanks for the read , take care.

Anonymous said...

Hi Dewiika, I was out surfing on the net looking for the lastest info on dream symbol. Ok bangun pagi wasn't exactly what I was looking for but it got my attention and interest , now I see why I found your page when I was looking for dream symbol anyway I'm glad I stopped by you have a great blog. Thanks for the read ...catch you later!