Sunday, November 28, 2004

Mr. Clive Barker

Weekend kemaren harus lembur buat persiapan presentasi TVC WRP-nya Nutrifood. Walaupun cuman akan present StoryLine, tapi akhirnya kita akan sertakan gambar-gambar ambience untuk setiap story line, supaya visualisasi di kepala klien gak jauh-jauh banget sama apa yang team kreatif imajinasikan.

Kantor sepi duoong, di lantai 3 yang lembur cuman gue dan seorang lagi, copywriter. Waktu melewati meja salah seorang teman ketemu buku yang cover nya dekoratif a la gothic. Menarik nih! Bukunya Clive Barker, judulnya "Abarat". As ussual, gue pasti mulai dengan halaman paling belakang tuh :), terus jumpa tulisan yang bagus banget buat trigger kalo kita mo melakukan sesuatu. Gini Clive Barker bilang:
"Sebagai pemula, gak penting kamu penulis yang bagus atau bukan. Yang penting, kamu menulis! Jangan cuman duduk - dudduk menunggu inspirasi, bisa - bisa kamu mesti menunggu lama. Mungkin sesekali ada juga inspirasi yang datang, tapi kebanyakan kamu cuma menunggu, tidak berbuat apa - apa. Pokoknya menulislah, tuangkan apa saja yang ada di benak mu, jangan terlalu memusingkan apakah tanda bacanya benar, ejaannya tepat, atau susunan katanya sudah benar. Yang penting tulis terus...! "

Gue jadi inget beberapa waktu yang lalu berkomitmen ama diri sendiri supaya mulai rutin nyeket - nyeket secara verbal di blogger. Walopun trigger utamanya sih sahabat gue yang rajin banget meng update blogger-nya meskipun dia punya banyak hal yang harus dikerjakan, dia masih sempat tuh nyeket di blogger, trus gue kemana aja??? Ya gak? Hehe ( sorry ya Tli, ngomongin elo lagi nih, hehe)

Memang siiij, awalnya gue ngerasa tulisan gue kok busuk gini sih?? Bahasanya gak karuan, muter-muter ( ya gak siiij? ), don`t mention about tata bahasa, ejaan dsb deh, udah pasti deh, ancurrrr......hal- hal yang kayak gitu tuh yang bikin blogger pertama gue taon 2000 yang lalu gak pernah selesai-selesai, cuman posting sekali sekaligus yang terakhir. Tapi sekarang gue ngerasa yang dibilang ama Mr. Cive Barker tuh bener banget, setelah posting beberapa kali, toh tulisan kita bisa juga yah, jadi lebih teratur....makin lama jadi makin mengalir deh kata-kata yang ada di kepala, awalnya kan agak - agak beku tuh, tapi sesuai jam terbang...jadi makin lancar aja, dan makin kesini mulai deh memperhatikan soal ejaan dan tanda baca.

1 comment:

Anonymous said...

betooool, suetudjuuuuuuuuuuhhhhh... hihihiiiy...

ayo ayo pasang shoutbox.. kekeke... :D

mommyna deeja