Tuesday, November 27, 2007

sabtu tipsi :)

Skedul sabtu kemarin: nonton fest.film eropa. Seharian!

Tapi yg namanya manusia mmg bisanya cuman berencana,sedangkan Tuhan memang paling bisa (deh) becanda. Maksudnya yang mutusin jadi apa engak tetep...Yang Diatas gitu loh (bukan tukang genteng lo).!

Jumat malem sengaja sok nolak2in ajakan nongkrong ngopi2 di citos. Sok takut kena angin malem. Sok gak begadang nonton dvd. Sok jaga body biar sabtunya gak tepar di hajar flu. Karena belum2 udah sok-sok-an, jadinya beneran deh!

Dua film prancis yang udah gue bayangin serunya lewat begitu aja di depan hidung gue yang gak brenti-brenti meler sejak siang sampe malemnya.

Sebenarnya gak bakal separah ini kalo stok neozeb andelan gue gak kosong. Setelah ngubek2 sampe ke ujung paling dasar box ransum darurat, yang ketemu cuman 2 butir panadol biasa.

Dijamin gak bakal mempan! Bersin nya marathon, dgn interval satu bersin ke bersin berikutnya cuman berselang 2 menit. Bikin bodi lemah lunglai.

Mana kalo makin banyak bersin artinya perut gue bakal makin laper. Bersin kan ngabisin energi. Mana lagi gak ada makanan. Mana gak bisa keluar rumah buat beli makanan. Mata merah berair sembab pas banget disandingkan dengan idung yang kembang kempis nahan bersin. Kalo dah begins mana ada cewek waras yang nekad keluar rumah walopun buat sesuap nasi capcay daging. Mending kelaperan tapi gak ketauan jeleknya daripada harus ngorbanin image! :D

Akhirnya perut gue terpaksa bertahan dgn beberapa sruput susu ultra sisa tadi malem dan 3 keping wafer tango stoberi. Kayaknya dulu temen gue ada yg rekomen obat flu yang katanya sakti buat ngehajar balik serangan flu brutal. Kayaknya dulu gue pernah beli dan belon sempat make. Pasti ada di somewhere..in here!

Entah kenapa gue rada ngeri nyobain obat ini, udah terbiasa ama neozeb aja, jadi begitu denger ada obat yg lebih sakti dari neozeb,gue malah jiper..takut begitu minum gk bangun2 lagi hahaha!

Dengan keinginan kuat untuk pulang ke pamulang dan makan masakan si mamah(untuuung nyokap belon balik kampung), gue telen nalgestan nya.Selang 10 menit,lah kok masih hatchih! hatchihh!

Nelen satu lagi..........

hummm...sepi banget siy kayaknya......

ummm gk ada suasara...hening....

senyaphzz...

loh kok kyknya bodi gue jadi ringan bangetzzz...

bantal biru gue kok berasa haluuuuuus banget sehalus kapasszzz...

sprei biru gue goyang2 kayak yang mo terbangzzz...!

makin ringan neh rasanya kepala....ada apzz niiczzzzz.........*!

Tau-tau setengah 12 malem kebangun dalam kondisi segar bugar! Reflek nyari henpon yang udah nyungsep ke bawah tempat tidur. Pencet nomer yang paling gue hafal. 14045! !

Paket cheesburger with extra fries yang sesuai janji dateng dalam 30 menit! Sebelum menyongsong delivery-man depan pager, sempat ngaca bentar. Ngecek separah apa kondisi muke. Cuek ahh, udah malem ini. Tamara blezinsky juga kalo diliat malem di tempat gelap gak bakal keliatan cantik,hehe.

Tapi weitss! Mata sembab berair..hilang! Hidung meler...hilang! Untuk ukuran orang yg seharian di terjang flu berat, saat itu gue tampak sangat segar seperti sayur bayam bangkok di pekarangan nyokap. Ternyata kualitas nalgestan obat flu sakti itu persis spt deskripsi temen gue. Terbukti jagoan ngilangin flu dan gejalanya. Walopun.. ihh serem..hampiiirr aja gue gak bangun2...untung aja laper, jadi inget bangun deh! :D

No comments: