Tuesday, November 27, 2007

belajar dari nge-sok! :)

Tiba-tiba saja aku jadi kebanjiran kerjaan editing...(a-la suara anak kecil di iklan ponds). Gak tau kenapa gak dilempar ke pesta ketiga alias 3th party ajah. Gak ngerti.

Tapi secara gue orangnya suka panasan kalo ditantangin gitu, ya sudah lah.Dengan alasan "hmmmm lucu juga nih",di mulai lah eksperimen penuh resiko malu dengan iMovie, iTunes,S oundEdit dan Premier.

Dan semua hal terjadi diluar tebakan gue. Mulai kepikiran "hmmm..gak lucu banget nih" waktu beberapakali face to face ama trial and error. Beberapa kali gagal download software gratisan. Belum lagi emac dan si-toshiba yang saat itu nampaknya lagi gak bersahabat banget ama pemiliknya sendiri. Satu-satunya orang yang paling peduli ama keberadaan mereka.GUE!.
Sungguh gak kooperatif! .

Berkali-kali nge-hang sendiri, bentar-bentar minta waktu Hybernation...Jari telunjuk kanan rasanya sampe sebel gara-gara harus mencetin tombol power in regular minutes. Miris rasanya kalo hardware dan software udah gak bisa lagi jalan beriringan begini.

Tapi kalo lagi bersungguh-sungguh menginginkan sesuatu, selaluuuu ada aja yang sepertinya dikirim buat ngebantu. Ada kenalan baru yang bisa ditanya-tanyain ini itu, ada temen lama yang jadi akrab lagi memandu step-by-step ngebenerin error,ada orang dept.IT yang biasanya super sibuk tiba-tiba mampir meluangkan waktu,ada telinga yang rela dengerin gue ngomel-ngomel gak jelas, ada kiriman doa supaya gue cepet merit (kalo yang ini mah pasti kerjaan ortu ama maktuo2, sigh*).

Pokoknya ada aja deh bantuan! Makanya gue gak pernah jera buat ..nge-sok!.Hehehe. Padahal sering malah bikin ribet sendiri. Suka sok-yakin bakal ada bantua siiy...Parrah.Parrah! (garuk-garuk-kepala-mulai-ketombean).

1 comment:

Pojok Hablay said...

kwakakakakakak. kita memang jago nge-bluff

hey, am back to the town, lets meet for another chitchat yaaaaa