Thursday, June 28, 2007

yang ngedadah2in semingguan ini

Gue agak menyesali(huu huuu huuu) hari dimana gue kenalan ama cewek-cewek penggila sepatu lucu yang seleranya sama persis ama gue (khususnya kategori sepatu, baju, tas, cowok...walahhh!! semuanya deh nich ;-) )

Flash back...

Pas ketemu dee terakhir, doski ngeliatin sepatu flat classic ninewest. Naksir. Tapi gak ada diskon. Yasuds...relain aja gak jadi beli secara harganya juga gila. Sayang aja buang2 uang, walopun tu sepatu statement gue banget. Tapi seminggu yang lalu dee ngabarin, ninewest diskon! Up to 70%. Underline di "Up to"... diskonnya ternyata cuman 20% an... Tapi...di diskon! Mulai gamang...

Suatu waktu gue ama silalagila melawat(jiee) ke kantor lama. Ellen mamerin sepatu balet baru gold yang bisa di lipet2 dalam kantong kecil. Wuiihh!! Karena yang ini harganya asik berat (menurut ellen begitu..). Cabcuss!! Senayan City! Yang beli model yang sama malah tiga orang. Gue, dee ama lalagila.
Gue malah beli dua! Maruk!. Satu lagi buat cadangan. :)

Secara dulu kantornya sebelahan ama mall. Abis lunch kayaknya gak enak aja kalo gak disempatin sekedar browsing, window shopping. tepatnya siy nge take, ngincer, buat di 'jemput' setelah gajian.
Trus upik nenteng kantong belanja warna merah dgn kapital M gede lewat kubikal gue. Pas ngintip isinya, wuah!!
Sepasang sepatu sendal blinking silver yang cute banget itu ngedadah-dadahin gue! Tancap deh langsung menuju rak sepatu di lantai bawah gedung sebelah!

Pertahanan diri melemah kalo udah liat sepatu-sepatu lucu yang modelnya umm..temen2 suka bilang, itu sepatu statement banget! kriteria statement nya tergantung kepribadian masing2 siy. Kebetulan lalagila agak beda dikiiiiit untuk hal ini! hehehe!

Untungnya temen2 gue ini gak ada yang sewot kali kita ikutan beli model dan warna yang sama. Apapunitu. Gak sepatu aja, baju, tas...cowok gebetan juga dinikamti bareng, rela ajaaa...(hehehe apa kabar tuh si Mr.S geng? :> )
kalo ada barang bagus ( jieee aps seh ) malah semangat nyebarin ke temen2 yang laen. Ur all da best deh geng! :)

Sekarang gue lagi kepikiran tiga hal ini niy. Gak berdaya. Cuman bikin mental orgasme( kalo pake istilah lia). Secara nomer gue udah gak ada, tinggal ukuran silalagila ( baca: super besar ).

Mo nyeket printad lha kok malah nyeket sepatu impian huuu huuu huuu

1 comment:

soapgirlninja said...

mmmmhhh pemorotan sosial!
dimanapun gue berada hampir sebulan terakhir ini, pasti deh melakukan gerakan - gerakan yang membahayakan kesehatan finansial... =(