Sunday, May 20, 2007

resto di sana deh pokoknya



I really love friday! Apalagi kalo gak dipake buat acara lembur! Kan besoknya wiken. Otak udah berontak pingin menikmati haknya akan gemerlap PS dan Senayan city. Muke udahtereak2 butuh peregangan, buat dipake ketawa lepas ama temen2 sambil ngopi2.mata udah kiyep2 pingin liat yg indah2 di etalase toko...

Akhirnya kesampaian juga menikmati friday nite yg indah. Di dukung planyang matang, waktu dan tempat pun udah di tentukan. Maka berangkatlah ke empatpribadi2 yang matang secara tingkat kedewasaan ini menuju suatu tempat bertuah,halahh! Gak deng. Gue dan teman2 bukan dukun intermediate yg pingin naik tingkat kok.

Lagi2 yg ngajak hangout kali ini silalagila (kalo udah lama kenal,pasti tau kenapa kopiraiteraneh ini lebih beken dgn nama silalagila daripada nama aslinya yg bersaing mirip2an ama namabiologi untuk tulang keropos,hehehe). Doski ceritanya ngajak ke resto pancake di bilangan permata hijau.

Sulit untuk percaya kredibelitas apapun yg keluar dari mulut lala sebenarnya... Tapii...ahh sudah lah...mungkin ia memang di takdirkan demikian, gue dee2 dan upik selalu berpikir sedemikian rupa..hihihi(Maap ya laa...we lofyuuuu:p)

Tanggap atas situasi rendahnya ringkat kepercayaan public pd ajakan temen kita lala ini, makaupik dgn sigap mengambil langkah preventif utk menyelamatkan plan friday nite out kita.Dengan ketekunan tinggi memanfatkan koneksi sederet friendlist di yahoo messenger dan http://www.google.co.id/ plus multiply.com ditemukan lah fakta otentik ke absah an tempat yg dimaksudkan lala. Thanks jeng :)

Tanpa mengurangi rasa hormat sampai lah kami ber4 di sana. Di sana... You know where doong..hehe.Sebuah rumah di komplek gitu deh, banyak mobil bagus parkir sampe ke jalanan. Kita pikir wuahh pasti penuh. Gak kebagian tempat niy. Tapi kalo rejeki memang gak kemana deh. Setelah sempat tertegun beberapa detikkarena tiba2 ngerasa misplace, secara ngeliat salah seorang ibu2 aristokrat pemilik sebuah merek kosmetikternama di negri ini berada satu ruangan dgn kami, sebelah sebelahan meja malah...akhirnya kita putuskan untuk sadar bahwa..its a free country toh, sah sah aja kalo nyasar ke sosialite venue :D!

Thanks to fotografer buku menu nya yang sakses bikin gue dan 3 temen gue terpedaya ama tipuan optik bidikannya(jiee jiee..). Habis semua terlihat tempting, sampe2 kita gak terlalu mikirin apapun yg tertulis dibarisan paling kanan (baca:harga:D ) gabungan laper dan memang tipikal kalap gak bisa ditutup2i akhirnya hampir tiap orang pesen 2 menu.Hasilnya...lagi2 thanks to fotografer yaaa...kita misperseption. Begitu satu persatu pesenan datang, kaget. Secara porsinya ternyata gak se-cute foto di buku menunyaaa..waaaahhh!!

Baby potetoes-nya upik dateng dalam mangkok sop ikan. Poteto Fries gue juga di hidangkan demikian. Banana fries-nya lala dateng 4 potong segede2 risoles Le Gourmet. Belum lagi pancakes nya. Cuman 2 lapis siy, cuman nendang bgt tebelnya. Di tambah ama porsi minuman yang kalo udah mesen sekali, dipake ngobrol 2 jam-an ampe mulut berbusa pun, gak bakalbikin lo harus pesen refill. Gede bow gelasnya!

Hmmmm..kapan ya kesana lagi. Secara rasa porsi dan harga,resto pencake di sana itu...Ngangenin!. Minggu depan kesana yuk, kali ini ajak ellen dan anggie juga! :D

No comments: