Monday, May 21, 2007

anti hororr. titik.

Kamis sore, kurang lebih waktu menunjukkan pukul 5 lebih sekian menitan. Baru abis pipis,lagi masang kancing celana di toilet, tiba-tiba ada 2 pesan masuk di henpone yg lagi ngendon lemes kekurangan oksigen dalam saku kiri jeans belel kesayangan.

Pertama dari anie, ngabarin transferan sj website sudah di transfer ke rekening gue. Assseeekkk..bisa...mengejar sepatu impian di PS neh ;-) Pesan ke dua dari si lalagila yg tiba2 ngabarin kalo upik ngajak nonton next di Sen-c!

Hee? Nonton Next apa cari baju di Next? Emang lagi sale? Dassar kopiraiter yg aneh ni anak, kalo bikin info suka cuman dia sendiri yg ngerti. Dia dan Tuhan, tepatnya. udah kayak sopir bajaj kalo mo belok deh, cuman dia dan Tuhan yang tau kapan...

Padahal tadi pagi waktu ym-an ama gue ngakunya pulang ktr gak bisa kemana2 karena harus lembur. Kok tau2 ngajak nonton. Bener-bener menguatkan statement ke-bambang-an nya (baca: bimbang)

Untuk memenuhi rasa haus akan kebenaran dan biar gak di cap pelit, gue telpon lah silala buat konfirmasi apakah sebenarnya makhluk yg dideskripsikannya sbg Next itu.

Akhirnya setelah beberapa menit mendengar suaranya yg ke mas-mas-an hehehe ( jgn marah dong la') terkuaklah tabir gelap keberadaan Next ini. Judul pelem tho'... yaelaaahh..bilang atuuuh, saya kan jarang liwat depan bioskop neng, mana ngarti kalo ada pelem baru :D

Tapi ntar dulu, trakir kali doski yg ngajak nonton, genre film nya horor. Jgn2 mo ngejebak gue nonton film horor niy! Tapi original idea nonton nya dari upik, lala kan kurir ( jadi lala tuh bambang apa kurir? apa kurirnya bambang?! Kenapa gue jadi ikutan bimbang seh? )

Diantara ketiga temen gue itu, dee2, la2, upik yg lurus2 aja kayaknya. Gak pernah ngisengin, jujur, penurut, rajin menabung (lately...krn mo merit,hehe) dan punya pacar jauh di jawa :)

Jadi...Gue percaya upik! Dia gk bakal tega liat gue menderita dipekso liat film yg bertentangan dgn kepribadian gue yang young, active, loyalis, open minded...hehehe. Jangan percaya! ini siy positioning claimed nya brand minuman yg pernah jadi klien gue,lala,dee2 dan upik dulu...

Gue ngak ngerti aja ama teme-temen kayak lala & dee2 yg bisa nyantei liat film horor dan atau psiko yang vulgar liatin adegan potong memotong tubuh senyantei liat acara bikin sate di tv.

Terakhir gue nonton film horor tuh kalog ak salah Texas Chainsaw yg bikin gue gak napsu makan makanan yang gak enak sebulan lebih, bikin gue harus bisa tidur dalam keadaan silau dibawah terang benderangnya lampu neon 50 watt. Kebayang kan, gerah nyaa!!

Gak lagi-lagi deh! Di bayarin pun ogah! Belum lagi efek jantung berdebar debarnya yg memaksa harus rutin buat terapi hepi hepi joy joy supaya gak menjurus menjadi penyakit lemah jantung yg serius.

Akibatnya kan pengen ke ancol, dufan, hangout, jalan2 keluar kota (kalo bisa siy keluar negri), beli ipod, beli CD, shopping shopping shopping...mahal kan biaya recovery nya. So mending gak deh. Kan Orang bijak bilang, kalo ternyata lebih banyak mudhoratnya mending di jauhi...monggo...hehe.

1 comment:

Pojok Hablay said...

sama. no buat horor. NO GEDE. pernah ditipu nonton chucky atau apalah. mampuslah semua temen gue. karena gue udah kayak mau mati mukanya (udah nonton). gue gak berani keluar bioskop, tapi juga gak berani nonton. rasanya gue bisa jadi pembunuh buat temen2 gue yang nekad itu. sialnya adek2 gue doyan semua nonton gituan, dan selalu berusaha menjebak. skarang2, semua nyerah. kasian katanya :))